24.5 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 78, Ini Pesan Bupati Pamekasan

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 digelar Pemkab Pamekasan di lapangan Negara Bhakti Madhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (17/8/2023) pagi. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bertindak sebagai inspektur upacara.

“Alhamdulillah, hari ini, kita seluruh bangsa Indonesia bisa merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI),” kata Bupati Pamekasan.

Menurut Bupati Pamekasan, pada momentum istimewa ini pihaknya mengajak masyarakat merenung atas jasa-jasa para pahlawan. Bahwa kemerdekakan Indonesia diraih dengan perjuangan dan pengorbanan. Jiwa dan raga dipertaruhkan demi berkibarnya sang saka Merah Putih.

“Sebagai generasi penerus pejuang bangsa, tugas kita adalah berbakti dan berkontribusi untuk ibu pertiwi. Ayo berjuang sesuai dengan kapasitas masing-masing,” ujar Mas Tamam.

Selain itu, jaga kesetiakawanan, persatuan, nasionalisme, serta spirit menghormati satu sama lain. Bangsa ini sangat besar dan harus diperjuangkan dengan jiwa dan semangat yang besar.

“Dirgahayu Indonesiaku. Terus melaju untuk Indonesia maju. Merdeka,” pungkasnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article