29.5 C
Madura
Minggu, Juni 16, 2024

Senator Nawardi Soroti Sekolah Internasional Dukung LGBT

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Cerita Host televisi Daniel Mananta tentang dugaan sekolah internasional di Jabodetabek yang mendukung LGBT mendapat sorotan Senator asal Jawa Timur, AA Ahmad Nawardi. Ia mendesak kementerian pendidikan dan kebudayaan untuk menelusuri kebenaran informasi tersebut.

Informasi yang disampaikan oleh Daniel Mananta menurutnya merupakan informasi yang sangat serius dan penting karena meresahkan orang tua dan pegiat pendidikan.

“Itu serius. Tentu sebagai orang tua kita galau mendapat info tersebut,” kata anggota komite bidang pendidikan di DPD RI tersebut.

Dikatakan, jika informasi tersebut benar, mantan wartawan Tempo ini mendesak pemerintah menutup lembaga sekolah tersebut serta melakukan evaluasi terhadap kurikulum, guru dan infrastruktur sekolah.

Bahkan menurutnya, jika ditemukan pelanggaran tindak pidana, seperti kampanye LGBT dan mengarahkan anak didik ke pergaulan yang tidak normal, pemerintah harus berani menyeret kasus tersebut ke meja hijau.

Nawardi mengatakan Indonesia melarang adanya kampanye apalagi pendidikan yang berbau LGBT. Selain melanggar norma-norma agama, LGBT juga merusak kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita tak boleh mentolerir adanya LGBT di tanah Indonesia. LGBT akan merusak moral generasi muda bangsa”, tegasnya.

Ia khawatir jika dibiarkan, akan tumbuh banyak sekolah-sekolah yang pro LGBT di Indonesia. Karena adanya dukungan dana dari  aktivis LGBT dan negara-negara barat yang melegalkan LGBT. (Ist/Arf)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article