19.8 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Laga Persahabatan, Wartawan FC Pamekasan Dikalahkan Charis FC

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Laga persahabatan antara Wartawan FC Pamekasan melawan Charis FC yang digelar di SGRP pada Sabtu (31/12/2022) pagi, berakhir dengan keunggulan Charis FC.

Charis FC yang diperkuat oleh pengurus Perkasa dan juga pengurus Kadin Pamekasan itu unggul dengan skor 4:2.

Di babak pertama kedua tim menyajikan sepak bola menyerang. Jual beli serangan dilakukan. Hingga akhirnya Charis FC mampu membobol gawang Wartawan FC. 10 menit berikutnya giliran warawan FC yang mencetak gol. Skor 1:1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim terus menyajikan sepak bola menyerang, wartawan FC mampu mencuri gol dan menggandakan keunggulan menjadi 1:2.

Tidak mau kalah Charis FC membalas dengan 3 gol. Sejumlah upaya dan serangan variasi dilakukan pemain wartawan FC, sayang 2 gol dianulir wasit karena offside. Skor akhir 4:2 untuk keunggulan Charis FC.

Ketua Aliansi Jurnalis Pamekasan Miftahol Arifin mengatakan, laga tersebut digelar sebagai bentuk persahabatan dengan pengurus Kadin dan juga Persatuan Kepala Desa (Perkasa.

“Pertandingan persahabatan kita gelar agar teman-teman wartawan menjaga kondisi tubuhnya agar tetap sehat. Olahraga itu menyehatkan,” katanya.

Ketua Kadin Pamekasan Harisandi Savari mengaku senang dengan laga persahabatan tersebut, sehingga terjalin silaturrahmi dengan wartawan.

“Olahraga seperti ini bagus, selain menyehatkan juga bisa menjadi ajang silaturrahmi dengan teman-teman wartawan,” urainya.

Sementara itu, ketua Perkasa Pamekasan Farid Afandi yang juga kepala desa tentenan timur yang ditemani oleh sekretarisnya yakni Kades Bungbaruh Ahmad Fauzi mengaku sangat mengapresiasi digelarnya laga persahabatan tersebut.

“Laga persahaban seperti ini kedepan perlu sering digelar, selain sebagai ajang silaturrahmmi, ini juga sebagai wahana untuk saling bertukar pikiran. Ya ini juga biar sehat,” tegasnya. (Ist/Zainol)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article