26.7 C
Madura
Minggu, Mei 19, 2024

Dua Gol Dianulir, Warta FC Pamekasan Dipaksa Takluk Atas Charis FC

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

SPORT, (Media Madura) – Wartawan FC Pamekasan dipaksa mengakui keunggulan Charis FC dengan skor akhir 2-4, setelah dua gol striker Warta FC pada laga yang digelar di SGRP pada Sabtu (31/12/2022) pagi, dianulir wasit.

Charis FC yang diperkuat oleh pengurus sejumlah kepala desa dan juga Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pamekasan itu, mampu unggul lebih dulu melalui strikernya Ayuz Do Santos.

Namun keunggulan Charis FC tidak bertahan lama setelah Warta FC mampu membalas melalui sepakan striker mereka.

Di babak pertama kedua tim menyajikan sepak bola menyerang. Warta FC mempunyai kesempat unggul, sayang sepakan sang striker Ipin dianulir wasit, skor 1:1 tidak berubah hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, kedua tim terus menyajikan sepak bola menyerang, Warta FC yang mengurung pertahanan Charis FC mampu mencuri gol dan menggandakan keunggulan menjadi 2:1, setelah sepakan kaki kiri Saleh Van Hoten gagal ditepis kiper lawan.

Bahkan Warta FC punya kesempatan menjauhkan keunggulan menjadi 3:1, andai sontekan Ipin yang mampu mengecoh kiper lawan setelah menerima umpan lambung dari tengah lapangan tidak dianulir wasit.

Sedikit lengah lantaran dua gol dianulir, pertahanan Warta FC kehilangan fokus. Charis FC memanfaatkan situasi itu dengan memberondong gawang yang dijaga Atikurrahman itu dengan 3 gol.

Bahkan tendangan Volli gelandang serang Warta FC Mulyadi Gonsalves yang membentu mistar gawang, gagal menyelamatkan Warta FC dari kekalahan dengan Skor akhir 2:4.

Ketua Aliansi Jurnalis Pamekasan Miftahul Arifin mengatakan, laga tersebut digelar sebagai bentuk persahabatan dengan pengurus Kadin dan juga Persatuan Kepala Desa (Perkasa) Pamekasan.

“Pertandingan persahabatan kita gelar agar teman-teman wartawan menjaga kondisi tubuhnya agar tetap sehat. Olahraga itu menyehatkan,” kata striker Warta FC tersebut.

Sementara itu, Ketua Kadin Pamekasan Charisandi Savari mengaku senang dengan laga persahabatan tersebut, sehingga terjalin silaturrahmi dengan wartawan.

“Olahraga seperti ini bagus, selain menyehatkan juga bisa menjadi ajang silaturrahmi dengan teman-teman wartawan,” urainya.

Sementara itu, Ketua Perkasa Pamekasan Farid Afandi yang juga kepala desa tentenan timur yang ditemani oleh sekretarisnya yakni Kades Bungbaruh Ahmad Fauzi mengaku sangat mengapresiasi digelarnya laga persahabatan tersebut.

“Laga persahabatan seperti ini kedepan perlu sering digelar, selain sebagai ajang silaturrahmi, ini juga sebagai wahana untuk saling bertukar pikiran. Ya ini juga biar sehat,” tegasnya. (*)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article