28.4 C
Madura
Sabtu, Mei 18, 2024

Bupati: Sinergi Media Mitra Strategis Membangun Sampang

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang H Slamet Junaidi ingin terus mempererat sinergi dengan sejumlah media di wilayah tersebut. Sinergitas dianggap penting karena media sebagai mitra strategis dalam pembangunan yang berkelanjutan.

Hal itu diungkapkan H Slamet Junaidi saat membuka Media Gathering 2022 di Hotel Royal Senyiur, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (15/12/2022) malam.

Bupati mengatakan, bahwa mempererat sinergi media salah satu upaya membangun dan menyebarkan informasi positif serta inspiratif kepada masyarakat. Sebab, peran media dinilai sangat besar dalam pembangunan daerah.

“Oleh karena itu Kabupaten Sampang perlu dukungan semua pihak untuk membangun termasuk teman-teman media yang mempunyai peran penting untuk kemajuan Sampang,” ucapnya.

Media Gathering 2022 digelar Diskominfo Sampang itu berlangsung selama dua hari 15-16 Desember yang mengusung tema “Media Sebagai Mitra Strategis dalam Pembangunan yang Berkelanjutan”.

Selain Bupati Sampang H Slamet Junaidi, acara itu dihadiri Wakil Bupati H Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan, Kepala Diskominfo Amrin Hidayat, Asisten Administrasi Umum Setkab Sampang Abdul Hannan, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang.

Menurut Haji Idi sapaan Bupati Sampang, pertemuan tersebut dilakukan untuk memperkuat sinergi yang selama ini sudah terjalin. Sehingga terus tercipta salah satu kekuatan untuk membranding kearifan lokal maupun potensi dan capaian kinerja pemerintah daerah yang telah dilakukan.

Butuh kekompakan bersama merajut asa dengan tujuan yang sama membangun Sampang. Tentu, kata dia, pentingnya strategi dan akselerasi pembangunan daerah untuk mencapai visi misi.

“Harapan saya dapat terus terwujud konsep pembangunan daerah yang kolaboratif serta partisipatif antara pemerintah dengan media,” ungkap H Slamet Junaidi.

“Perlu juga diingat media adalah sebagai fungsi kontroling,” imbuhnya. (Ryn/Zainol)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article