Minggu, Januari 29, 2023

Mendes Gus Halim Beri Kejutan di Ultah Bupati Pamekasan: Ini Luar Biasa

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Hari ini, hari yang spesial bagi Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Bagaimana tidak, tepat pada hari ini, 2 Desember, Baddrut Tamam berulang tahun.

Sekarang, usia Mas Tamam, sapaan akrab Baddrut Tamam genap menginjak 46 tahun.

Di hari bahagianya ini, Mas Tamam mendapat kejutan dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar.

Istimewanya, kejutan yang diberikan Gus Halim kepada Bupati Pamekasan dilakukan di Kemendes PDTT. Hal itu diketahui dari sebuah video yang beredar luas di beberapa grup WhatsApp, Jumat (2/12/2022).

Dalam video itu, Bupati Pamekasan tampak kaget dan tak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Gus Halim, saat kunjungannya.

Bupati Mas Tamam yang awalnya duduk berdampingan dengan Gus Halim, kemudian diajak berdiri oleh Gus Halim untuk meniup lilin kue ulang tahun yang sengaja disiapkan.

Dengan mengucapkan Basmalah, Mas Tamam yang didampingi Gus Halim langsung meniup lilin penuh bahagia, disambut tepuk tangan dan tawa seluruh orang yang ada di ruangan tersebut.

Usai meniup lilin, Bupati Mas Tamam bersalaman kepada Gus Halim.

Suasana semakin pecah, saat Gus Halim mengatakan menjadi luar biasa hari ulang tahun Bupati Pamekasan kali ini karena bisa dirayakan di Kementerian PDTT.

“Ini luar biasa, Bupati ulang tahun di Kementerian Desa,” kata Gus Halim. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article