22.9 C
Madura
Selasa, April 23, 2024

Madura United Bungkam Dewa United

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Bangkalan, (Media Madura) – Tiga poin diraih Madura United kala menjamu Dewa United dalam lanjutan Liga I di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/8/2022) malam. Laskar Sape Kerrab menang tipis 1-0.

Gol kemenangan dicetak Luis Marcelo alias Lulinha. Ini merupakan gol keenamnya Lulinha bersama klub kebanggaan warga Pulau Garam.

Sementara, tambahan 3 poin membuat tim besutan Fabio Lefundes mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 13 poin hingga pekan kelima.

“Seperti yang saya katakan waktu lawan Barito Putera, mau menang 8-0 atau 1-0, tetap dapat 3 poin. Hari ini kami dapat 3 poin,” kata Pelatih Madura United, Fabio Lefundes usai laga, Jumat (19/8/2022).

Fabio menyebut, timnya bisa mendapatkan gol lebih dari satu di pertandingan ini andai peluang-peluang yang diciptakan berbuah gol.

“Ada beberapa peluang yang terjadi, tapi tidak terjadi gol lagi. Satu peluang Lulinha juga tidak menjadi gol,” ungkapnya.

Terlepas dari kemenangan ini, pelatih asal Brasil itu memuji penyelamatan yang dilakukan Reva Adi Utama, sehingga gawangnya selamat dari kebobolan di penghujung laga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Reva Adi. Berkat dia gawang kita tidak kebobolan gol Dewa United,” ujar Fabio Lefundes. (Zainol/Arif).

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article