24.2 C
Madura
Minggu, Mei 19, 2024

Madura United Rilis Jersey Baru, AQ: Makin Mempertegas Karakter Madura

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United resmi merilis jersey terbaru mereka untuk musim 2022-2023. Laskar Sape Kerrab mempertahankan warna khas merah dan putih pada jersey kandang mereka.

Bekerjasama dengan XTEN Indonesia, Madura United juga meluncurkan jersey tandang dan ketiga. Tentu, ketiga jenis jersey ini memiliki warna berbeda. Yang menghadirkan penampilan lebih segar dan elegan.

Menurut Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, ada filosofi tersendiri di balik seragam tanding terbaru skuad asuhan Fabio Lefundes.

“Loreng merah yang lebih lebar, makin mempertegas karakter Madura. Ketegasan karakter dari kaus tim, harus menular saat jalani pertandingan,” kata AQ sapaan akrabnya.

Jersey Home terbaru dari Madura United FC menerapkan konsep freedom atau kebebasan, dengan motif baru dan berani yaitu motif brush line pada garis khas merah putih Madura United FC, yang biasa dianggap monoton.

Jersey Away dari Madura United FC di tahun 2022 ini mempunya konsep yang sama seperti baju home, yaitu mencoba untuk lebih berbeda dan berani dari sebelumnya, dengan menerapkan desain splatter abstract dengan aksen ”2022” yang ditulis dengan tulisan romawi.

“Menunjukan kesiapan Madura United FC dalam menghadapi musim yang baru ini,” katanya dalam rilis, Rabu (20/7/2022).

Yang terakhir adalah Jersey Third Madura United FC, dimana tahun ini warna yang dipilih adalah warna turquoise cerah, untuk membedakan identitas klub asal Pulau Garam dengan klub lain di Liga 1.

“Untuk motif yang kami pilih, untuk baju third ini kami memilih motif peta geografis Pamekasan, yang dimana bertujuan untuk mengingatkan para pemain Madura United FC atas identitas mereka, dan juga apa yang mereka perjuangkan di lapangan,” tutupnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article