Selasa, Oktober 4, 2022

Jamu Pemain Madura United, Bupati Pamekasan Panggil Feby Ramzy dan Fachrudin saat Beri Sambutan

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyambut langsung kedatangan pemain Madura United di Mandhapa Aghung Ronggosukowati. Saat memberi sambutan, Mas Tamam, sapaan akrabnya, tiba-tiba memanggil dua pemain Laskar Sape Kerrab.

Pemandangan itu terjadi saat acara jamuan makan malam yang digelar di halaman dalam Madhapa Aghung Ronggosulowati, Senin (18/7/2022) malam.

Jamuan makan malam yang bertemakan ‘Silaturrahmi Bupati Pamekasan dengan Tim Madura United’, itu dihadiri Wabup Pamekasan, Kapolres, Komandan Kodim, Danki Brimob, seluruh pemain Madura United, LOC Madura United, Manajemen Madura United, dan beberapa pihak lain.

Saat menyampaikan sambutan, secara khusus Bupati Pamekasan memanggil dua pemain Madura United. Yakni, Fachrudin W Aryanto dan Feby Ramzy.

Fachruddin dipanggil karena Bupati Mas Tamam merasa bangga atas peran Fachruddin sebagai kapten tim dan Kapten Timnas Indonesia.

Sementara pemanggilan terhadap Feby Ramzy, karena pemain tersebut adalah pemain muda putra daerah Pamekasan.

“Fachruddin dan Feby, adalah inspirasi bagi generasi olahraga. Banyak yang ingin mendapatkan sukses seperti mereka,” kata Bupati Mas Tamam.

Feby, sebagai putra daerah Pamekasan dan saat ini sudah menjadi pemain profesional di Madura United menujukkan bahwa proses pembinaan di Pamekasan berjalan dengan baik.

“Pengembangan olahraga di Pamekasan menjadi salah satu prioritas, apalagi Pamekasan melalui Disporapar (Pamekasan) saat ini sedang serius mengembangkan sport tourisme,” ujarnya.

“Olahraga menjadi salah satu pemersatu,” imbuh Bupati Pamekasan.

Momen jamuan makan malam dijadikan kesempatan para pemain Madura United, Manajemen klub dan LOC Madura United menyampaikan kata pamit kepada Bupati Pamekasan. Pamitan dan silaturrahmi ini karena Pemkab Pamekasan memberikan perhatian khusus untuk kelancaran pelaksanaan pertandingan.

Skuad asuhan Fabio Lefundes sendiri akan memulai laga perdana di Liga 1 pada 23 Juli mendatang. Menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article