Selasa, September 27, 2022

Tandang ke Kantor PWI Pamekasan, Pelatih Madura United Diajak Makan Sate dan Gulai

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Fabio Lefundes bertandang ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/7/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan pelatih asal Brasil usai menjalani latihan perdana di Madura United Training Ground (MUTG).

Fabion Lefundes mengunjungi Kantor PWI Pamekasan guna bercengkrama dengan sejumlah wartawan di bumi Gerbang Salam.

Fabion Lefundes tidak datang sendirian. Dia didampingi Kapten Laskar Sape Kerrab Fachrudin W Aryanto, pemain muda Reva Adi dan asisten pelatih.

Juga turut hadir dari jajaran manajemen Madura United, Manajer Tim Umar Wachdin, Asisten Manajer Hendra Widodo dan Media Officer Verdi Alifurrahman.

Kepada wartawan, Fabio Lefundes mengaku baru kali pertama bisa bercengkrama dengan pers di Pamekasan, sejak menukangi Madura United. Ucapan terima kasih pun dilontarkan Fabio Lefundes di tengah-tengah obrolan bersama wartawan.

Dia mengatakan, wartawan sangat berperan penting dalam menyampaikan kritik untuk perbaikan tim.

“Kami merasa kebersamaan ini sebagai support untuk bersama-sama membawa Madura United lebih berprestasi kedepannya,” ucap Fabio Lefundes.

Sejumlah wartawan anggota PWI Pamekasan pada awalnya merencanakan mengerjai Lefundes dengan mengakal makan tanpa disediakan sendok.

Hidangan yang disediakan berupa sate kambing dan gulai. Namun, tanpa dinyana Lefundes menyampaikan bahwa dirinya sudah sering makan tanpa sendok.

“Saya bekerja di sepakbola lebih banyak di negara-negara Muslim. Jadi saya sudah biasa makan dengan tanpa gunakan sendok,” ucap Lefundes yang langsung disambut tawa wartawan.

Pelatih asal Brasil tersebut, juga memberikan pujian khusus terhadap sambal sate khas Madura. Meski awalnya sempat tidak mau melahapnya karena takut sakit perut, akhirnya Lefundes mau mencicipi lantaran penasaran.

“Ini saya baru pertama makan sambal ini. Enak dan sangat enak,” tegasnya.

Fachruddin W Aryanto yang sempat digojlok karena selalu menjadi kapten dimanapun bermain, baik di Madura United maupun di Timnas Indonesia menyampaikan dirinya sangat terkesan karena kebersamaan dengan wartawan tetap terjalin. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article