Selasa, September 27, 2022

Kali Pertama Latihan di MUTG, Pelatih Madura United: Lapangannya Bagus dan Luas

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Fabio Lefundes memuji lapangan latihan terbaru milik Madura United, yakni Madura United Training Ground (MUTG).

Pujian tersebut dilontarkan pelatih asal Brasil usai memimpin latihan perdananya di MUTG, Selasa (12/7/2022) pagi.

“Ini suasana baru buat kita. Lapangan bagus. Kita senang. Kita akan memulainya dengan baik juga,” kata Fabio Lefundes, Selasa (12/7/2022).

Menurut Fabio Lefundes, tidak semua klub sepak bola di Indonesia memiliki lapangan latihan sendiri. Sehingga, ia mengaku bahagia berada di Madura United saat ini.

“Saya tidak tahu, ada berapa tim atau klub di Indonesia yang punya fasilitas seperti ini. Tapi, kita punya lapangan yang luas dan bagus untuk kita kerja,” ujarnya.

Meski menjalani latihan kali pertama di lapangan baru, Fabio Lefundes tidak menurunkan tempo latihan. Fabio tampak sangat serius untuk membentuk fisik pemain lebih prima lagi.

“Saya berbicara dengan pemain hari ini, kita latihannya banyak fokus kepada fisik dan latihan pergerakan dengan bola. Supaya pemain bisa mengerti dan berjalan sesuai keinginan pelatih,” pungkasnya.

Sebelum seperti sekarang, MUTG bernama Stadion R. Soenarto Pamekasan. Proses renovasi memakan waktu selama 2 tahun. Terdapat 3 lapangan latihan yang semuanya menggunakan rumput Zoysia Matrella yang dibangun oleh Madura United.

Selain akan ditempati latihan Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan, MUTG juga jadi pusat latihan pemain Madura United Elite Pro Academy (EPA Madura United U16, EPA Madura United U18 dan EPA Madura United U20), dan siswa Madura United Football Academy (MUFA).

(Zainol/Arif).

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article