22.6 C
Madura
Rabu, April 17, 2024

MUTG Siap Digunakan untuk Latihan Laskar Sape Kerrab, Cek Tanggalnya

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – COO Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi, mengatakan bahwa Madura United Training Ground (MUTG) siap digunakan untuk latihan Madura United menyongsong Liga 1 musim 2022

“Secara prinsip sudah mulai bisa digunakan untuk latihan. Kita namai Madura United Training Ground (MUTG), karena fungsi utamanya untuk latihan pemain Madura United,” katanya.

Menurutnya, selain akan ditempati latihan Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan, MUTG juga jadi pusat latihan pemain Madura United Elite Pro Academy (EPA Madura United U16, EPA Madura United U18 dan EPA Madura United U20), dan siswa Madura United Football Academy (MUFA).

“Mulai hari ini, para pemain dan tim sudah diarahkan untuk beraktivitas di Pamekasan, sekalian beberapa kegiatan latihan akan mulai dipusatkan di MUTG,” ujar Annisa.

Sebelum seperti sekarang, MUTG bernama Stadion R. Soenarto Pamekasan. Proses renovasi memakan waktu selama 2 tahun. Menurut Annisa, terdapat 3 lapangan latihan yang semuanya menggunakan rumput Zoysia Matrella yang dibangun oleh Madura United.

“Tribun timur sebagai tribun utama, juga sudah dibangun dengan berbagai fasilitas. Di antara yang utama adalah ruang ganti yang representatif,” teranya.

Annisa menambahkan, skuad asuhan Fabio Lefundes rencananya akan menjajal rumput MUTG pada bulan ini. “Jika tidak ada aral, 12 Juli pagi, Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan mulai berlatih di lapangan yang dibangun khusus untuk aktivitas latihan Madura United FC,” terangnya.

“Kerjasama manajemen klub, para pekerja, dukungan dari sponsorship, dan doa dari para suporter Madura United, Alhamdulillah akan segera dinikmati,” pungkas Annisa. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article