Sabtu, Januari 28, 2023

Bupati Pamekasan Gelar Pembekalan dan Pembinaan Kades: Jadi Pemimpin Harus Sabar

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengumpulkan seluruh kepala desa (Kades) di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (16/6/2022).

Para kepala desa akan mengikuti pembekalan dan pembinaan oleh bupati langsung. Pembekalan dan pembinaan digelar Pemkab Pamekasa pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022.

Tidak hanya kepala desa terpilih, kegiatan pembekalan dan pembinaan diikuti seluruh kepala desa lama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati, Baddrut Tamam-Fattah Jasin, dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pembekalan dan pembinaan Kades oleh Pemkab Pamekasan dinilai penting oleh Bupati Baddrut Tamam, karena Kades merupakan pemimpin yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Jadi pemimpin harus sabar menghadapi segala persoalan yang dihadapinya di tengah-tengah masyarakat,” kata Baddrut Tamam.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga juga mengajak seluruh Kades di Pamekasan, untuk mengayomi masyarakat, fokus bekerja, merealisasikan program, termasuk penguatan ekonomi masyarakat melalui strategi tematik.

“Ayo kita bekerja sama melayani dan mengayomi masyarakat sesuai dengan fungsinya masing-masing. Kira-kira apa yang harus kita lakukan, fokus mengambangkan potensi desa melalui strategi tematik,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, pentingnya kolaborasi antara Pemkab dengan Pemdes dalam menguatkan pemerintahan Pamekasan.

“Tidak ada yang lebih mulia dan terhormat diantara kita, karena hanya ingin melayani masyarakat di desa kita masing-masing,” pungkasnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article