Pameran Virtual Jatim, FIFGROUP Biayai Pemberangkatan Haji

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya saat pembukaan FIFGROUP FEST dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya dan kini hadir di Jawa Timur, Rabu (07/07/2021). (FIF For MM).
Advertisement

Sampang, (Media Madura) – PT Federal International Finance (FIFGROUP FEST) kembali memperluas jangkauan wilayahnya setelah sebelumnya hadir di Kota Makassar. Kini, FIFGROUP FEST hadir meramaikan Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh brand service PT FIFGROUP.

Merek adalah FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, FIFADA, MOXA hingga mitra yang berkerja sama. Event promo FIFGROUP FEST Jawa Timur akan diselenggarakan mulai 7 Juli hingga 21 Juli 2021.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan, FIFGROUP FEST hadir dengan konsep pameran virtual menjadi alternatif solusi yang disediakan oleh FIFGROUP untuk warga Indonesia khususnya warga Jawa Timur.

Bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, alat elektronik, gadget, emas logam mulia, hingga perabotan rumah tangga bisa diwujudkan melalui FIFGROUP FEST.

“Ini menjadi ke sembilan kalinya pengadaan FIFGROUP FEST di tahun 2021, pameran virtual ini diharapkan bisa mengoptimalisasi seluruh pelayanan pembiayaan berbagai macam produk termasuk pembiayaan multiguna yang disediakan FIFGROUP untuk seluruh warga Jatim,” kata Margono Tanuwijaya.

FIFGROUP FEST hadir dengan memberikan kemudahan melalui pelayanan digital yang dapat diakses melalui bit.ly/FFJATIM16 hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop. Keamanan dan kenyamanan ini tentunya menjadi prioritas FIFGROUP dalam menyediakan layanan pembiayaan untuk seluruh warga Jawa Timur.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menambahkan, dengan melakukan transaksi di FIFGROUP FEST warga Jawa Timur bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan melalui promo dan hadiah yang dihadirkan. Ini jadi momentum yang tepat bagi penduduk Jawa Timur untuk bisa mewujudkan segala impiannya walaupun di kondisi pandemi saat ini.

“Digitalisasi event-event promo tentunya menjadi solusi tepat dan FIFGROUP FEST adalah salah satunya, bukan hanya terwujudnya impian kita, tetapi dengan bertransaksi di FIFGROUP FEST dapat memberikan keuntungkan terlebih di kondisi pandemi saat ini, mulai dari potongan angsuran, cashback, hingga hadiah langsung bisa didapatkan melalui FIFGROUP FEST,” ujar Anton.

Seluruh warga Jawa Timur yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru dapat menggunakan pelayanan FIFASTRA.

Penawaran khusus yang diberikan oleh FIFASTRA adalah program Beat Triple Surprise (BTS) Honda, yaitu potongan tenor sebanyak 2 kali untuk kredit Sepeda Motor Honda tipe Beat dengan uang muka senilai Rp 500 ribu.

Cashback hingga Rp 100 juta bisa didapatkan oleh 200 pelanggan yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda baru dalam bentuk saldo AstraPay.

FIFASTRA juga membuka kesempatan khusus untuk warga Jawa Timur berupa pembiayaan sepeda motor Honda untuk seluruh tipe dengan uang muka mulai dari 10%.

Sementara itu, dengan SPEKTRA, seluruh warga Jawa Timur dapat mewujudkan impiannya memiliki alat elektronik hanya dengan bayar biaya admin sebesar Rp 25 ribu.

DANASTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiguna menawarkan promo berupa cashback AstraPay sampai dengan Rp 350 ribu dan hadiah langsung bagi seluruh warga Jawa Timur yang melakukan transaksi di DANASTRA berupa sebuah disc break lock serta asuransi jiwa selama 1 tahun.

Selain itu, warga Jawa Timur yang ingin mendaftarkan namanya di Kementrian Agama untuk bisa berangkat haji bisa menggunakan AMITRA sebagai salah satu unit usaha pembiayaan syariah FIFGROUP.

Hanya dengan biaya admin sebesar Rp 750 ribu, warga Jawa Timur bisa mendaftarkan namanya di Kementrian Agama serta tentunya akan ada promo berupa spesial angsuran sebesar Rp 665 ribu selama 5 tahun. AMITRA juga menyediakan program AMITRA Gold (AMIGO) dengan diskon hingga Rp 5 juta.

Kepala Wilayah Jawa Timur 1 FIFGROUP Bahagianto menyampaikan, FIFGROUP FEST menjadi solusi yang tepat sebagai pelayanan pembiayaan berbagai macam produk yang dapat digunakan oleh warga Jawa Timur.

“Raih berbagai macam keuntungan dan hadiah yang bisa didapatkan, selain sangat menguntungkan, tentunya melalui FIFGROUP FEST kita bisa mendapatkan pelayanan pembiayaan tanpa harus takut terpapar virus Covid-19”, tutur Bahagianto.(Ryn/Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here