Bupati Pamekasan Bantu Kacamata Siswa Penderita Glukoma dan Mata Minus

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan bantuan kaca mata kepada siswa.
Advertisement

Pamekasan (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam menghadiri acara pemberian kacamata medis dari PT. Mega Gloryoung Internasional bagi penderita glukoma dan penderita minus di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Barurambat Kota 1 Jalan Kesehatan, Selasa (4/5/2021) sore.

Bupati Baddrut Tamam memberikan support langsung kepada siswa penderita glukoma dan penderita mata minus di atas 5 yang mendapat bantuan kacamata tersebut agar tidak patah semangat dalam menggapai cita-cita.

“Saya tadi sampaikan bahwa kelemahan fisik itu dalam hal ini minus di atas 5 itu tidak menjadi penghalang bagi kita semua untuk berprestasi,” kata Mas Tamam usai memberikan bantuan tersebut.

Mas Tamam menambahkan, anak yang saat ini masih duduk di bangku SD atau SMP masih mempunyai masa depan yang panjang untuk memperjuangkan masa depannya. Kekurangan secara penglihatan tidak menjadi alasan untuk tidak belajar secara sungguh sungguh.

“Anak-anak yang memiliki kekurangan secara penglihatan dan mendapat bantuan dari PT. Mega Gloryoung Internasional mestinya menjadi penyemangat bahwa keterbatasan itu bukan justru kita tidak semangat untuk berprestasi,” tambah politikus PKB tersebut.

Bupati murah senyum ini berharap, bantuan kacamata untuk para siswa tersebut bisa bermanfaat dalam meningkatkan intensitas belajar dan mampu memompa semangatnya agar senantiasa belajar dan berprestasi.

Sementara itu, perwakilan PT. Mega Gloryoung Internasional, Siti Rukmiyati menyampaikan, pihaknya memiliki program bantuan kacamata bagi anak minus di atas 5 di bawah usia 16 tahun serta penderita glukoma di semua usia. Hal itu sebagai sosialisasi tentang pentingnya memakai kacamata bagi penderita penyakit tersebut.

“Kami sebenarnya sudah lama ingin pertemuan seperti ini, untuk membuktikan bahwa PT. Mega Gloryoung Internasional benar-benar ada yang namanya program, yaitu bagi-bagi kacamata gratis,” terangnya.

Dia meminta anak-anak yang mempunyai penyakit tersebut agar tidak berkecil hati, karena banyak sekali penderita yang sembuh setelah memakai produk tersebut. (Rilis Pemkab Pamekasan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.