Rekrut Hugo Gomes, Pemain Asing Madura United Sudah Terpenuhi

Hugo Gomes Dos Santos Silva, pemain asing baru Madura United
Advertisement

Media Madura – Hugo Gomes Dos Santos Silva, pemain anyar yang direkrut Madura United melengkapi slot pemain asing Laskar Sape Kerrab musim kompetisi 2021.

Jaja sapaan akrabnya direkrut dari negara Brasil. Dengan demikian, ada trio Samba yang akan memperkuat Madura United di Piala Menpora 2021.

Selain Jaja, pemain Brasil yang lebih dulu bergabung ke klub kebanggan warga Pulau Garam yakni, Jaimerson da Silva dan Bruno Lopes.

Kini, Madura United sudah melengkapi slot legiun asing menjadi 4 pemain ditambah Jacob Pepper. Yang juga sudah mengikuti latihan bersama Madura United.

Bergabungnya Jaja ke tim asuhan Rahmad Darmawan menyita perhatian. Selain masih muda, ternyata Jaja mantan pemain inti Timnas Brasil di Piala Dunia U-20 2015.

Kendati demikian, status Jaja di Madura United masih trial. Demikia diungkapkan, Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, Senin (15/3/2021.

“Kami akan lihat perkembangan Jaja selama turnamen Piala Menpora. Secara status adalah trial hingga selesainya Piala Menpora,” kata RD sapaan akrabnya.

“Status tersebut semata-mata untuk melihat proses adaptasi dengan sepak bola Indonesia dan tentunya atmosfer sepak bola Indonesia lainnya. Utamanya, kondisi geografis,” sambungnya.

Dijadwalkan, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan akan segera bertolak ke Bandung guna melakoni laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Sijalak, Bandung.

Madura United tergabung di Grup C bersama Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan PSS Sleman.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.