Tiap Kunjungi Warga, Bupati Pamekasan Punya Kebiasaan Aneh

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mempunyai kebiasaan yang tidak biasa dilakukan oleh seorang pemimpin. Kebiasan itu selalu dilakukan ketika berkunjung ke berbagai wilayah di kabupaten yang dipimpinnya tersebut. Rupanya bupati muda ini kerap mencium tangan warga yang ditemuinya.

Mas Tamam, sapaan akrab Baddrut Tamam tidak memilih, tiap warga yang umurnya lebih tua, bersalaman dengannya pasti tangannya akan dicium.

Kebiasaan tersebut rupanya tidak hanya dilakukan belakangan ini, bahkan saat masih masa kampenye dan berlanjut hingga saat ini ketika ia terpilih menjadi Bupati Pamekasan.

Kebiasaan mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini kerap tertangkap kamera, seperti saat memberikan bantuan kepada para veteran, saat menyalurkan BLT dan berbagai kegiatan lainnya.

Saat dikonfirmasi, Mas Tamam malah tersenyum dan berkata.”Menghormati, takziman kepada para sepuh,” katanya. Selasa (16/03/2021) siang.

Yang terbaru, saat melihat langsung jalan amblas di Jalan Raya Waru, tepatnya di Desa Tampojung Goa Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (15/3/2021) sore. Pada kesempatan itu bupati yang terus menggaungkan Pamekasan Hebat dengan sejumlah program unggulannya ini juga mengunjungi warga dan mencium tangan sejumlah warga yang ditemuinya.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.