Bayu Gatra Resmi Kembali Perkuat Madura United, Ini Harapannya

Bayu Gatra mencium logo Madura United usai kembali memperkuat tim berjulukan Laskar Sape Kerrab.

Media Madura – Mencium logo klub kebanggaan warga Madura, Bayu Gatra Sanggiawan dipastikan memperkuat Laskar Sape Kerrab di turnamen Piala Menpora 2021.

Ya, setelah dua musim mencintai klub lain, akhirnya pria kelahiran Jember itu resmi kembali ke Madura United. Hal itu diungkapkan, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, Minggu (14/3/2021) pagi.

“Iya, kami mengucapkan selamat datang kembali untuk BG23 (Bayu Gatra nomor punggung 23.red) di tanah leluhur, setelah dua tahun terakhir sempat datang sebagai pasukan lawan,” kata Ziaul Haq.

Setelah kembali menjadi bagian Madura United, mantan pemain Timnas Indonesia itu tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia. Bayu Gatra menegaskan komitmennya untuk membantu Madura United meraih gelar juara.

“Iya saya kembali ke Madura United, Alhamdulillah sangat senang dan saya juga bangga bisa kembali membela tanah kelahiran neneng moyang saya,” kata Bayu Gatra.

“Target saya ke depan di Piala Menpora ingin memberikan yang terbaik, (tim) kita bisa ke semifinal ataupun kita bisa juara,” sambung winger tersebut.

Bayu Gatra mengatakan, meski dulu pernah menjadi bagian Madura United, ia merasa belum sepenuhnya bisa beradaptasi dengan tim besutan Rahmad Darmawan saat ini.

“Saya sekarang fokus pemulihan kondisi dan juga sama teman-teman adaptasi dari nol lagi. Itu harapan saya ke depan,” ujarnya.

Bayu Gatra juga menegaskan, kehadirannya bukan untuk menciptakan persaingan antar pemain. Bayu Gatra berharap, Madura United semakin baik lagi ke depan dengan meraih banyak gelar.

“Saya di sini bukan untuk merusak tim, saya di sini juga bukan untuk (menciptakan) persaingan antara pemain, saya di sini ingin membantu Madura United lebih baik lagi ke depan,” tutur Bayu Gatra.

“Di sini kita saling gotong royong, saling bahu membahu gimana Madura bisa berprestasi di persepakbolaan Indonesia,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.