Huni Grup C Piala Menpora 2021, Rahmad Darmawan: Tak Ada yang Mudah

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan

Media Madura – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menatap turnamen Piala Menpora 2021 dengan kepercayaan diri tinggi meski timnya baru memulai latihan.

Berdasarkan hasil drawing, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab akan melawan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan PSS Sleman di Grup C Piala Menpora 2021.

Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan akan melawat ke Stadion Sijalak Harupat, Bandung untuk menghadapi tim-tim Grup C.

“Menyikapi hasil drawing, buat saya di manapun kita berada, grup manapun nggak ada yang mudah, karena semua tim pasti mempunyai persiapan yang kurang ideal, itu satu,” kata RD sapaan akrabnya.

Yang kedua, RD menyambut gembira akhirnya turnamen ini digelar. Kerena memang sangat dinantikan oleh seluruh insan sepak bola untuk kembali merumput setelah sekian lama vakum lantaran pandemi. Begitu pun bagi suporter.

“Dan, tugas kita selanjutnya adalah menjaga turnamen ini untuk bisa berlangsung dengan baik supaya nanti bisa lanjut ke izin kompetisi Liga Indonesia (Liga 1.red),” tuturnya.

Melihat kekuatan Grup C, tentu saja Madura United mewaspadai seluruh tim yang ada. Sejauh ini, RD tidak menunjukkan kekhawatirannya terhadap tim mana pun. Menurutnya, semua laga nantinya tidak akan berjalan mudah bagi timnya.

Yang ketiga, tentu menghadapi tim-tim yang sama-sama kami ketahui ada empat tim Jawa Timur dan satu tim dari Yogyakarta. Rasanya sesuatu yang tidak mudah. Kami butuh kerja keras dari setiap pemain. Kami akan berpikir satu-satu di setiap pertandingan menghadapi tim-tim yang akan kita hadapi nanti,” tutup RD.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.