Korban Tebing Longsor di Pamekasan Bertambah, 1 Kritis 2 Meninggal dan 3 Santri Tertimbun

Longsor di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Pamekasan.
Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Bencana tanah longsor terjadi di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. 6 orang menjadi korban dalam peristiwa ini.

Kalaksa BPBD Pamekasan Amin Jabir menyatakan, dari 6 orang korban 3 tertimbun, 2 meninggal dunia dan 1 kritis. “Korban Para Santri. Tertimbun masih belum bisa di evakluasi , cuaca belum memungkinkan,” katanya.

Dikatakan, lokasi longsor merupakan tebing yang terdapat bangunan asrama santri Pondok Pesantren Annidhomiyah. Penyebab longsor akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi di lokasi tersebut. Saat ini tim tanggap bencana dan relawan kebencanaan telah menuju ke lokasi kejadian.

Korban meninggal diketahui bernama RA (14) asal Dusun Poreh  Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang. SK (16) asal Kecamatan Sumber Jambi, Kabupaten Jember.

Sementara korban patah tulang bernama NK (15) asal Dusun Gunung Malang, Kecamatan Sumber Jambi, Kabupaten Jember .

Sementara korban yang masih belum dievakuasi dan tertimbun tanah yakni S (14) asal Dusun Dukuh Mencek, Kecamatan Suko Ramli, Kabupaten Jember. NA(13)  asal Dusun Dukuh Mencek Kecamatan Suko Ramli Kabupaten Jember dan N (12) asal Dusun Sempong Barat, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep .

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.