Sabtu, Desember 4, 2021
- Advertisement -
Bola MaduraKomitmen Gabung Madura United, 28 Pemain Siap Gelar Pemusatan Latihan di Batu

Komitmen Gabung Madura United, 28 Pemain Siap Gelar Pemusatan Latihan di Batu

Media Madura – Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zaiul Haq mengatakan, ada 28 pemain yang berkomitmen bergabung dengan Madura United. Mereka akan mendantangani kontrak saat dipanggil gabung latihan.

“Tanggal 25 Februari seluruh pemain dikumpulkan, sekaligus tanggal 26-nya Madura United akan mulai menjalankan pemusatan latihan dilaksanakan di Batu,” kata Habib sapaan akrabnya.

Terhadap pemain yang belum tanda tangan kontrak, menurut Habib, akan diupayakan selesai sebelum tangga 25 Ferbruari.

Dikatakannya, masih ada beberapa pemain yang belum tanda tangan kontrak meski sudah menyatakan komitmennya. Salah satunya, Jaimerson Xavier. Pemain asing asal Brasil itu saat ini masih berada di negaranya.

“Sebelum pemain bergabung pada 25 Februari nanti, manajemen sedang mengupayakan proses penyelesaian administrasi dengan Jaimerson Xavier selesai,” ungkapnya.

“Untuk hal-hal lain saat ini masih proses kelengkapan administrasi, baik di tingkat pelaksana pertandingan, pemain dan seluruh jajaran official lainnya, untuk mendapatkan vaksin yang telah dipersiapkan oleh Menpora untuk pekerja publik esensial, khusus untuk sepak bola,” pungkas Habib.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Space Available | Kontak Kami

Pilihan Redaksi

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme