Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 di Pamekasan, Ini Kata Bupati Baddrut Tamam

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam disuntik vaksin Sinovac tahap 2 di Pendopo Kecamatan Pegantenan, Rabu (10/2/2021).

Pamekasan, (Media Madura) – Pemberian vaksin Covid-19 tahap kedua sudah dilakukan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (10/2/2021).

Kali ini, vaksinasi dilakukan di Kecamatan Pegantenan. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam turut hadir dalam vaksinasi yang digelar di Pendopo Kecamatan Pegantenan tersebut.

Mantan aktivisi PMII itu juga turut disuntik vaksin Sinovac tahap kedua. Bersama sejumlah forum komunikasi pimpinan daerah (forkompimda) di lingkungan Pemkab setempat.

Sebelum divaksin, bupati dan sejumlah pejabat publik lainnya mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Bupati Pamekasan mengimbau masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin Sinovac. Selain aman, vaksin Sinovac juga telah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Halal karena sudah ada rekomendasi MUI, dan aman karena sudah ada rekomendasi BPOM. Kita ini menjalankan usaha untuk memberikan kekebalan tubuh agar terbebas dari Covid-19,” kata Baddrut Tamam usai disuntik vaksin tahap kedua.

Seperti peda penyuntikan vaksin Sinovac tahap pertama, Baddrut Tamam juga menujukkan hasil yang dirasakan pada penyuntikan vaksin tahap kedua. Diakuinya, tidak ada gejala berarti apapun yang dirasakan.

“Saya dan seluruh teman-teman Forkopimda sehat semua dan tidak merasakan gejala apapun dan alhamdulillah. Mudah-mudahan vaksinasi tahap ketiga segera terlaksana,” tutup Baddrut Tamam.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.