PWI Sumenep Peringati HPN 2021 dengan Berbagi Masker

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan pengurus PWI Sumenep berbagi masker ke pegendara dalam rangka HPN 2021
Advertisement

Sumenep, (Media Madura) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke 75 PWI bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

HPN di tengah pandemi ini dirayakan dengan sederhana, yakni pemotongan tumpeng dan bagi-bagi masker ke pengendara di jalan depan kantor PWI Jl dr. Cipto, Selasa (9/2/2021).

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Wakil Bupati yang juga Bupati Sumenep Terpilih, Achmad Fauzi dan disaksikan oleh anggota Forkopimda, seperti Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala PN dan lainnya.

Semua yang hadir mengikuti protokol kesehatan (prokes), seperti menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ruangan serta tetap menjaga jarak.

“Selamat HPN dan HUT PWI. Semoga bertambahnya umur PWI, bertambah pula kualitas anggotanya dalam menyajikan berita,” kata Achmad Fauzi dalam sambutannya.

Fauzi berharap, PWI tetap bisa bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan Sumenep ke depan dengan ikut menyampaikan informasi positif dan membangun.

“Harapan kami, PWI bisa bersinergi dalam segala bidang, utamanya dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda yang hadir dalam resepsi HPN 2021 dan HUT ke 75 PWI. Ke depan, PWI akan terus mengawal pembangunan Sumenep.

“Namun kami tidak akan segan-segan menyampaikan kritik melalui tulisan, tapi tentunya kritikan itu disertai solusi,” ucap Roni.

Untuk diketahui, HPN 2021 rencananya akan dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Namun karena pandemi Covid-19 puncak HPN di pusatkan di Jakarta dan mengangkat tema ‘Bangkit dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi”.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here