282 CPNS Sampang Terima SK Pengangkatan

Bupati Sampang Slamet Junaidi menyerahkan petikan SK CPNS di Pendopo Trunojoyo, Senin (4/1/2021) pukul 09.00 WIB. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Sebanyak 282 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 menerima petikan SK pengangkatan dari Bupati Sampang H Slamet Junaidi. Penyerahan SK berlangsung di Pendopo Trunojoyo Jalan Wijaya Kusuma, Senin (4/1/2021) pagi.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang Arif Lukman Hidayat mengatakan, 282 CPNS itu meliputi 165 tenaga guru, 56 tenaga kesehatan, dan 61 tenaga teknis.

“Iya ada 282 CPNS Sampang menerima petikan SK pengangkatan,” ucap Arif Lukman Hidayat.

Yoyok sapaan akrab Arif Lukman Hidayat menuturkan, CPNS yang menerima surat keputusan pengangkatan dan surat penugasan untuk sesegera melapor ke unit satuan kerja atau OPD masing-masing.

“Sehingga mereka akan mendapatkan arahan lebih lanjut terkait tugas yang akan diterimanya,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyampaikan, abdi negara yang sudah menerima SK pengangkatan diharapkan agar bekerja maksimal dan mengutamakan amanah serta penuh tanggung jawab.

“Terutama niatkan ibadah dalam bekerja dan tidak selalu berorientasi pada profit tapi mengutamakan amanah, saya liat banyak yang masih muda pasti energik luar biasa,” kata Slamet Junaidi saat sambutannya.

Dirinya menambahkan, para CPNS tersebut harus siap melakukan apa saja yang terbaik untuk kemajuan bangsa khususnya kemajuan Kabupaten Sampang dalam mewujudkan visi misi kepemimpinannya.

Sekedar diketahui, penyerahan petikan SK CPNS dihadiri Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan, dan Asisten Pemkab Sampang Abd Hannan.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.