Mobil Minibus Terbakar di Jalan Raya Tangkel

Kendaraan minibus terbakar di Jalan Raya Tangkel, Senin (4/1/2021) pagi. (Ryan/MM).
Advertisement

Bangkalan, (Media Madura) – Sebuah mobil minibus berwarna merah dengan nopol L 1959 WK terbakar hebat di akses utama menuju Suramadu tepat di Jalan Raya Tangkel, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Senin (4/1/2021) pagi.

Kebakaran ini terjadi pada pukul 07.00 WIB. Menurut keterangan warga, pemilik mobil sempat panik keluar dari dalam kendaraan ketika percikan api pertama kali muncul di bagian mesin mobil.

“Pemiliknya tadi panik minta bantuan, sempat angkat telfon menghubungi beberapa keluarganya,” kata Moh Agus dilokasi kejadian.

Lantaran kobaran api terus mengamuk membuat seluruh bagian kendaraan hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kejadian pemilik mobil berhasil keluar. Kejadian ini menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin membenarkan peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Tangkel. Kebakaran mobil terjadi diduga akibat konsleting pada bagian mesin kendaraan.

“Satu unit mobil Avanza terbakar karena konsleting bagian mesin bukan karena kecelakaan,” singkat Abdul Aziz.

Saat ini, kata Abdul, petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Bangkalan sudah mendatangi lokasi untuk memadamkan kobaran api.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.