Pasien Sembuh Covid-19 di Pamekasan Pecah Rekor, Pademawu Terbanyak

Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Pasien sembuh harian Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pecah rekor. Kecamatan Pademawu menjadi daerah penyumbang terbanyak pasien sembuh hari ini, Kamis (24/12/2020).

“Covid sembuh hari ini sebanyak 28 pasien,” kata Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono dalam rilisnya, Kamis (24/12/2020) sore.

Dengan demikian, total pasien sembuh di Kabupaten Pamekasan hingga kini menembus 465 dari jumlah positif corona 681 orang. Data tersebut berdasarkan peta sebaran Covid-19 per hari ini.

“Alhamdulilah, hari ini tidak ada Covid meninggal dunia,” ungkap Sigit menjelaskan.

Kendati banyak pasien yang sembuh, menurut Sigit, tidak menurunkan angka pasien yang terpapar virus mematikan itu. Hari ini, terdapat 19 orang yang dinyatakan positif corona.

“Positif covid hari ini sebanyak 19 orang, dengan rincian, 9 orang dari Kecamatan Pademawu, 6 orang warga Kecamatan Pamekasan, dan 4 orang lainnya dari Kecamatan Tlanakan, Galis, dan Kecamatan Larangan,” tutupnya.

Kasus positif corona di Pamekasan saat ini telah mencapai 681 orang. Rinciannya, isolasi 160 orang, sembuh 645 orang, dan meninggal dunia 56 orang.

Reporter: Atik
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.