25.9 C
Madura
Jumat, April 19, 2024

Satpol PP Pamekasan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) corona virus disease (Covid-19).

Kepala Bidang Penegakan Perundang Undangan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno mengungkapkan, regulasi yang dibuat pemerintah tidak ada maksud lain kecuali untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari penularan wabah Covid-19 yang saat ini menjadi wabah menakutkan di dunia.

“Kami berharap kepada masyarakat agar berprilaku sesuai protokol kesehatan, tetapkan pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan lain sebagainya,” harapnya, Selasa (24/11/2020).

Dia menambahkan, pihaknya meminta masyarakat untuk saling menjaga kesehatan, menjaga lingkungan dan keluarganya sendiri dari wabah tersebut. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah mematuhi prokes Covid-19 sesuai dengan anjuran world health organization (WHO).

“Minimal jaga keluarga kita dari wabah ini, jangan lupa cuci tangan dengan sabun setiap aktivitas yang kita lakukan. Hal itu tidak ada maksud lain, kecuali sebagai ikhtiar kita menghindari penularah wabah Covid-19,” tandasnya.

Dia menyampaikan, kesadaran masyarakat saat ini sudah tinggi untuk mematuhi prokes covid-19 apabila dibandingkan dengan sebelumnya, dibuktikan dengan menurunkan jumlah pelanggaran dalam setiap operasi yustisi.

Reporter: Atik
Editor: Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article