Mayat Bersimbah Darah di Sumenep Ternyata Orang Pamekasan

Bercak darah yang menjadi petunjuk awal penemuan mayat bernama Agus

Sumenep, (Media Madura) – Identitas sesosok mayat laki-laki yang ditemukan warga di tepi jalan Dusun Gunung, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Kamis (12/11/2020) pukul 23.30 WIB akhirnya terungkap.

Ia adalah Agus, putra dari bapak Sanusih, warga Dusun Pogak, Desa Bulangan Haji, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan.

“Alhamdulillah identitas korban sudah ditemukan. Selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motifnya,” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (13/11/2020).

Seperti diberitakan, mayat penuh luka yang kemudian diketahui bernama Agus tersebut ditemukan pertama kali oleh pengendara motor yang melintas hendak ke Puskesmas Pembantu Desa Bragung.

“Saat melintas di TKP, pemotor ini melihat ada bercak darah di pinggir jalan. Namun ia memilih melanjutkan perjalanan,” terang Widiarti.

Setibanya di Puskesmas Pembantu, warga yang melihat bercak darah tersebut mengabarkan pada warga lain. Sehingga tak berselang lama warga langsung mendatangi TKP yang diceritakan.

“Dan benar saja, di tebing sekitar 3 meter dari jalan desa terdapat sesosok mayat bersimbah darah,” kata Widi menjelaskan.

Dari identifikasi polisi, mayat diduga korban pembunuhan itu mengalami banyak luka, diantaranya luka robek pada tangan kanan dan kiri, dada sebelah kanan, perut bagian kiri, punggung dan pada kepala belakang bagian bawah.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.