Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Laki-laki Ditemukan di Sumenep

Mayat penuh darah yang ditemukan warga sekitar

Sumenep, (Media Madura) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di tepi jalan Dusun Gunung, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Kamis (12/11/2020) pukul 23.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti saat dihubungi media ini menuturkan, mayat penuh luka tersebut ditemukan pertama kali oleh pengendara motor yang melintas hendak ke Puskesmas Pembantu Desa Bragung.

“Saat melintas di TKP, pemotor ini melihat ada bercak darah di pinggir jalan. Namun ia memilih melanjutkan perjalanan,” terang Widiarti, Jumat (13/11/2020).

Setibanya di Puskesmas Pembantu, warga yang melihat bercak darah tersebut mengabarkan pada warga lain. Sehingga tak berselang lama warga langsung mendatangi TKP yang diceritakan.

“Dan benar saja, di tebing sekitar 3 meter dari jalan desa terdapat sesosok mayat bersimbah darah, yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya,” kata Widi menjelaskan.

Dari identifikasi polisi, mayat diduga korban pembunuhan itu mengalami banyak luka, diantaranya luka robek pada tangan kanan dan kiri, dada sebelah kanan, perut bagian kiri, punggung dan pada kepala belakang bagian bawah.

Sementara ciri-ciri korban, dilihat dari fisik usianya sekitar 35 tahun, kurus dengan tinggi kurang lebih 165 cm, rambut warna hitam lurus, terdapat tato dengan tulisan capten09 pada lengan kirinya, pada tangan kanannya memakai gelang rantai warna putih, di jari manis tangan kanan memakai cincin akik warna hijau veros.

“Korban memakai jaket levis warna biru muda, kaos warna hitam dan sarung warna orange,” tambahnya.

Saat ini, masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis di RSUD Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban dan motif pembunuhan pada mayat laki-laki tersebut.

“Jika ada masyarakat yang mengenali atau merasa bahwa mayat laki-laki ini keluarganya bisa langsung menghubungi kami, agar memudahkan aparat untuk melakukan penyelidikan lanjutan nantinya,” tutupnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.