Kapolda Jatim Serahkan Bantuan Covid-19 Melalui PCNU Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imron berkunjung ke kantor PCNU Kabupaten Pamekasa, dan dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 1 ton dan 2500 masker kepada warga Pamekasan yang terdampak Corona Virus Disease 19 (Covid-19) melalui Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Rabu (21/10/2020) di Aula Kantor PCNU Pamekasan Jalan R Abdul Aziz.

Kepada warga Nahdliyin, Irjen Fadil menyampaikan, bantuan itu diperuntukkan kepada masyarakat Gerbang Salam yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini diperuntukkan bagi warga Pamekasan yang terdampak Covid-19 dan mekanismenya akan dilakukan oleh PCNU,” terangnya. Rabu (21/10/2020) pagi.

Soal bantuan 2500 masker itu, urai Irjen Fadil, bertujuan agar masyarakat selalu disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker terbukti kasus penularan Covid-19 terus menurun.

“Bantuan masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan mendisiplinkan masyarakat memakai masker,” ungkapnya.

Fadil mengimbau kepada masyarakat agar selalu bersama sama memberantas Covid-19 dengan selalu mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yakni selalu memakai Masker, Menjaga Jarak dan sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir (3M).

“Vaksin yang ampuh sampai saat ini adalah kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, yang salah satunya adalah pemakaian masker,” pungkas pria dengan dua bintang dipundaknya ini.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.