Ketua Komisi B DPRD Jatim Gelar Reses di Pamekasan

Ketua Komisi B DPRD Jatim, Aliyadi Mustofa saat reses di Kabupaten Pamekasan, Selasa (15/9/2020).

Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur, Aliyadi Mustofa menggelar reses di Kabupaten Pamekasan, Selasa (15/9/2020).

Reses yang digelar di daerah pemilihan sendiri itu dihadiri seluruh kepala desa se Kabupaten Pamekasan, pelaku UMKM, nelayan, petani, anggota dewan kabupaten, dinas terkait, dan sahabat AMB (Aliyadi Mustofa Bersahabat) se Madura.

Dalam reses tersebut dikemas dialog. Sehingga, seluruh peserta mempunyai kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada Aliyadi, yang dipimpin moderator.

Salah seorang perwakilan Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kecamatan Tlanakan, Pamekasan menyampaikan keluhannya terkait alat tangkap cantrang.

Kemudian, ada peserta yang mengeluhkan anjloknya harga tembakau, serta keluhan, terkait kondisi UMKM di Desa Karang Penang, Kabupaten Sampang.

Menanggapi hal itu, Aliyadi Mustofa berjanji akan menampung seluruh aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya di Jawa Timur.

“Saya tampung, saya bawa dan saya perjuangkan di Jawa Timur. Ayo jabatan yang sebentar ini kita benar-benar lakukan untuk kepentingan rakyat,” kata Aliyadi, Selasa (15/9/2020).

Reses yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Pamekasan itu tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang hadir di forum ini. Saya yakin yang hadir pada forum kali ini adalah semua teman-teman AMB,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.