Masjid Agung Asy-Syuhada punya Imam Besar

Pamekasan, (Media Madura) – Untuk pertama kalinya, Masjid Agung Asy-Syuhada kabupaten Pamekasan memiliki imam besar. Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu (16/09/2020) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan mengatakan, pengukuhan Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada merupakan kali pertamanya di kabupaten Pamekasan dan menjadi kebanggaan tersendiri.

Baddrut Tamam berharap agar dengan dikukuhkannya imam besar Masjid Asy-Syuhada bisa membuat model baru tentang manajemen masjid di Kabupaten yang dipimpinnya itu. Dan juga bisa menginspirasi kabupaten lainnya untuk mengadopsi model menejemen tersebut.

“Kami sangat bersyukur jika masjid di Pamekasan nantinya bisa menjadi referensi beberapa masjid-masjid di Indonesia,” harapnya.

Dalam pengukuhan yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Kepala Kemenag dan beberapa kepala OPD laiinya ini, juga dilakukan pengukuhan terhadap pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pamekasan oleh pimpinan Wilayah DMI Provinsi Jawa Timur.

Reporter :Ist
Editor : Zainol
(Adv)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.