PDI Perjuangan Pamekasan Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa sekolah Daring

Pamekasan, (Media Madura) – Pengurus DPC PDI Perjuangan Pamekasan menyediakan sejumlah fasilitas bagi siswa yang sekolah secara daring.

Di masa pandemi Covid-19 ini, siswa yang sekolah secara daring dan membutuhkan jaringan internet serta fasilitas lainnya seperti laptop, android disediakan di kantor partai banteng monvong putih ini, yang beralamat di Jalan Pintu Gerbang Nomor 101, Kelurahan Bugih Pamekasan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pamekasan, Nadi Mulyadi mengatakan, program ini diberi nama “Sekolah Darurat”. Hal ini mengingat kondisi riil orang tua siswa masih ada yang tidak memiliki jaringan internet mandiri dan fasilitasnya. Sehingga butuh kepedulian ekstra.

“Selain wifi gratis, kita juga siapkan Android, Laptop secara cuma-Cuma,” katanya. Selasa (18/08/2020) pagi.

Menurut Nadi, program tersebut murni untuk membantu keluarga yang membutuhkan. Terutama terkait hak siswa tetap mendapatkan pendidikan di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua DPC H. Abd. Sukur menegaskan, siapa saja boleh memanfaatkan fasilitas tersebut, di semua jenjang pendidikan tanpa terkecuali.

“Baik siswa SD, SMP, SMA dan sederajat. Termasuk mahasiswa yang membutuhkan. Silahkan datang ke kantor. Kalau haus kami sediakan air mineral,” pungkasnya.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.