Akan Gelar Latihan, Madura United Keluarkan 2 Poin Larangan Suporter

Suporter Madura United di SGRP Pamekasan

Media Madura – Madura United akan menjalani latihan perdana di tengah pandemi Covid-19, guna menyongsong kembali diputarnya kompetisi Liga 1 musim 2020.

Rencananya, Asep Berlian dan kawan-kawan mulai latihan pada 20 Agustus, yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Bedanya latihan Madura United kali ini bakal berjalan tertutup. Bahkan tim berjulukan Laskar Sape Kerrab mengeluarkan regulasi khusus yang ditujukan kepada Suporter Madura Bersatu.

Akibatnya, dengan pemberlakukan regulasi tersebut, suporter tidak bisa lagi dengan leluasa melihat aksi-aksi pemain Madura United, baik dalam latihan maupun kompetisi resmi.

Pihak Madura United menegaskan, larangan tersebut diberlakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Diharapkan, larangan tersebut diperhatikan serius oleh suporter.

Berikut adalah isi aturan yang dikeluarkan Madura United kepada suporter:

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya latihan Madura United persiapan lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 di masa wabah Covid-19, berikut kami sampaikan hal-hal yang perlu menjadi perhatian bagi suporter.

1- Semua rangkaian latihan akan dilaksanakan tertutup tanpa kehadiran penonton maupun pihak lain yang tidak terdaftar dalam kru ofisial dan petugas stadion.

2- Tidak ada layanan foto bersama dengan pemain baik saat baru sampai stadion, sebelum latihan, selesai latihan maupun kepulangan pemain.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.