19.8 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

15 Orang di Pamekasan Terjaring Razia Saat Pesta Narkoba

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Sebanyak 15 orang terjaring razia saat pesta narkoba di salah satu ruangan karaoke di Resto Wiraraja, Jalan Raya Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Selasa (16/6/2020) malam.

Dikatakan oleh Kasatnarkoba Polres Pamekasan Bambang Hermanto, penggerebekan berawal dari informasi masyarakat bahwa di lokasi tersebut yang saat ini masih ditutup oleh penagak Perda itu, ada rombongan muda-mudi yang dicurigai akan melakukan kegiatan terlarang.


“Setelah dilakukan pengintaian maka dilakukan penggerebekan, setelah anggota kami masuk benar ada pesta Inex di dalamnya,” katanya pada mediamadura.com, Rabu (17/06/2020).

Dari 15 tersangka itu, tambah mantan Kapolsek Proppo itu, sepuluh orang di antaranya berjenis perempuan, semuanya telah diamankan di Mapolres Pamekasan.

“15 orang yang kami tangkap, barang bukti yang disita dari tangan tersangka sebanyak 11 butir pil inex atau pil ektasi,” tambah Bambang.

15 tersangka itu, urai Bambang, berasal dari beberapa daerah, yakni 2 orang ber KTP Sidoarjo, 5 orang Sumenep, 4 orang Pamekasan dan 4 orang Sampang.

Dengan adanya kegiatan terlarang itu, institusinya akan terus intensif melakukan pengawasan dan penyelidikan. Agar Kabupaten berslogan Gerbang Salam itu bebas dari Narkoba.


Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Arif

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article