Pandemi Covid-19, Kiper Madura United Bersama Suporter Bagikan Sembako Gratis pada Warga

Kiper Madura United, M. Ridho saat memberikan sembako kepada warga di Bangkalan, Jumat (8/5/2020).

Media Madura – Aksi sosial untuk mengurangi beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 juga dilakukan Madura United. Salah satu kiper hingga suporter turun langsung memberikan sembako gratis kepada warga.

Kiper Laskar Sape Kerrab yang ikut dalam aksi sosial itu adalah, M. Ridho ditemani komunitas suporter K-Conk Mania di Bangkalan, Jumat (8/5/2020).

Para warga yang terpilih menerima bingkisan yang isinya, beras, minyak goreng, dan mie instan.

Kegiatan berbagi bingkisan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi yang dilakukan oleh Yayasan Madura Peduli Indonesia (YMPI) bersama Madura United FC.

M. Ridho memang tidak pulang kampung sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan. Selama ini, M. Ridho memilih menetap di Bangkalan karena pandemi wabah corona masih berlangsung. Beda dengan pemain Madura United lainnya yang memutuskan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.

“Saya merasa makin dekat dengan warga Madura. Kekeluargaan mereka, jadikan kami sekeluarga kerasan dan mereka saling dukung untuk bangkit,” kata M Ridho.

Aliansi Suporter Madura United di Pamekasan membagikan sembako kepada warga di dua kecamatan, Jumat (8/5/2020).

Di Pamekasan, aksi sosial bagi-bagi sembako gratis juga dilakukan aliansi suporter Madura United, salah satunya, komunitas suporter Taretan Dhibik. Para suporter door to door membagikan sembako kepada warga di dua kecamatan, yakni, Kecamatan Proppo, dan Kecamatan Tlanakan.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.