Pemkab Pamekasan Terus Salurkan Bansos

Pamekasan, (Media Madura) – Pemerintah kabupaten Pamekasan menyakurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak vovid-19 di wilayah itu.

Pembagian bantuan sosial tersebut terbagi dalam berbagai kategori, yakni kategori tukang ojek dan becak, kategori pelaku seni dan musisi serta guru ngaji. Dan yang terakhir yakni para PKL.

Khusus PKL ini, bantuan sebanyak 1.823 sembako akan dibagikan berdasarkan data yang telah ada. Sembako tersebut akan disalurkan mulai besok pagi.

“Dua kategori sudah kita salurkan kemarin, yakni forum becak dan ojek serta pekerja seni dan Seniman. Besok kita salurkan sembako untuk PKL sebanyak 1.823 dan uang Rp 300 ribu,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, dalam keterangan persnya di aula pendopo Ronggosukowati. Selasa (06/05/2020) sore.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menegaskan, pihaknya masih akan terus memberikan bantuan pada tiga kategori selanjutnya, yakni pada kategori guru ngaji guru non PNS dan pekerja media. “Untuk tiga kategori ini akan segera kami eksekusi,” tegasnya.

Baddrut berharap agar masyarakat Pamekasan yang terdampak covid-19 bisa terbantu dengan adanya bansos yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui gugus tugas covid-19. (ADV)

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.