Naik Travel dari Jakarta, Warga Sumenep Meninggal Dunia dalam Perjalanan

Ilustrasi

Sumenep, (Media Madura) – Salah seorang warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan dari Jakarta.

Kabar tersebut menyebar melalui WAG (WhatsApp Grup). Dan, Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, jenazah masih di RSUD dr. Sutomo Surabaya,” kata Widi saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, Rabu (15/4/2020).

Widi menyampaikan, pria yang dikabarkan warga Kecamatan Lenteng dan beristri warga Kecamatan Bluto itu dalam perjalanan dari Jakarta menggunakan travel.

“Yang bersangkutan dari Jakarta naik travel menuju Sumenep, sampai di Ngawi meninggal dunia di dalam kendaraan,” jelasnya. 

Lantas, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo dan diberlakukan protokol penanganan terduga korona. 

Namun demikian, Widi mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dengan kabar tersebut. Pasalnya, penyebab meninggalnya belum diketahui meski datang dari zona merah.

“Apakah jenazah positif terpapar Covid-19 atau tidak sebelum ada keterangan resmi dari lembaga yang berwenang. Sementara statusnya Orang Dalam Resiko (ODR),” jelasnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.