Pelecehan Seksual, Bocah 9 Tahun di Pamekasan Jadi Korban Paman Sendiri

Pamekasan, (Media Madura) – Seorang bocah berusia 9 tahun inisial, EA di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur jadi korban pelecehan seksual. Pelakunya, adalah berinisial S (45), yang tak lain adalah paman sendiri.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Andri Setia Putra mengatakan, ibu korban sendiri yang melaporkan perilaku bejat S. Kasus pelecehan sesual ini terjadi pada Senin (13/4/2020), pukul 22.00 WIB.

“Saat ini terlapor sudah kita amankan, dan dilakukan proses pengembangan lebih lanjut. Yang melapor ke Polres (Pamekasan) ibu sebagai orangtuanya,” katanya kepada sejumlah media di Pamekasan, Selasa (14/4/2020).

Pihaknya menceritakan, pelaku mengajak korban jalan-jalan naik becak. Sesampainya di samping kantor PDAM Pamekasan, Jalan Kabupaten, pelaku langsung melancarkan aksinya.

Namun, aksi kejinya itu diketahui petugas Satpol PP yang berjaga di Pos Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

“Korban dibawa pamannya setelah Isyak jalan-jalan dengan membawa becak. Memang profesinya (terlapor) tukang becak.Yang pertama kali menemukan warga atau Satpol PP yang jaga di pendopo. Kejadiannya jam 22.00,” terangnya.

Akibat perbuatannya itu, pelaku yang diketahui warga Kecamatan Kota oleh polisi dijerat pasal 82 ayat 2 Undang-undang No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.