Pria yang Meninggal di Masjid Agung Sampang karena Serangan Jantung

Waka Polres Sampang Kompol Moh Lutfi mendatangi lokasi kejadian kematian pria di dalam masjid, Selasa (7/4/2020) petang. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Penyebab kematian seorang pria berusia 65 tahun saat hendak menunaikan shalat magrib di Masjid Agung Kota Sampang ternyata karena serangan jantung. Hal ini diketahui dari hasil otopsi pihak RSUD dr Mohammad Zyn Sampang.

“Bukan Corona, kematian almarhum mengarah ke penyakit jantung dan stroke, karena almarhum memiliki riwayat dua penyakit itu,” singkat Dokter IGD Edo ditemui di rumah sakit, Selasa (7/4/2020) malam.

Pernyataan itu juga dibenarkan oleh Ketua Klaster Bidang Kesehatan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang Asrul Sani. Ia menyampaikan, jamaah masjid yang meninggal bukan karena terinfeksi virus Corona.

“Karena serangan jantung, apalagi almarhum punya riwayat diabet, seminggu yang lalu dari keterangan keluarga bahwa almarhum pernah jatuh di kamar mandi,” kata Asrul.

Untuk diketahui, pria berusia 65 tahun asal warga Jalan Pahlawan Kota Sampang mendadak meninggal dunia di dalam sebuah Masjid Agung.

Identitas pria itu diketahui bernama Rosul. Kuli bangunan ini tiba-tiba tergeletak lemas dan sempoyongan saat hendak menunaikan ibadah shalat magrib.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.