Madura United Kalah dari Bali United

Liga 1: Pemain Madura United tertunduk lesu usai dikalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Bali, Sabtu (3/11/2018).

Media Madura – Kekalahan perdana diraih Madura United di Liga 1 2020. Bertandang ke markas Bali United, Laskar Sape Kerrab takluk 1-3, di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (15/3/2020).

Kebobolan 3 gol dari pasukan Serdadu Tridatu, Madura United hanya mampu membalas 1 gol lewat Beto Goncalves.

Sementara 3 gol Bali United disarangkan, Platje (‘4-’80) dan William (’34).

Pertandingan berjalan cukup sengit bagi kedua tim. Bali United sukses membuka keunggulan lewat gol cepat Platje di menit ke-4.

Madura United punya peluang emas untuk mencetak gol penyama. Tapi, kesempatan itu disia-siakan oleh Beto Goncalves yang sudah berhadap-hadapan dengan kiper Bali United.

Alih-alih ingin mencetak gol penyama, justru Madura United harus kebobolan gol kedua Bali United. Adalah William yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sebelum turun minum, Madura United berhasil memperkecil ketertinggalan mereka lewat Beto Goncalves memaksimalkan umpan terukur Greg Nwokolo di menit ke-42.

Skor babak pertama 1-2 untuk keunggulan Bali United.

Di babak kedua, permainan terbuka masih diterapkan kedua tim. Hanya, belum ada gol tambahan yang tercipta hingga menit ke-75.

Di menit ke-80, Bali United memperlebar keunggulan dan memastikan kemenangan atas Madura United melalui gol Platje.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.