Media Madura – Madura United berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 4-0 pada laga perdananya di Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (19/2/2020) malam.

Gol-gol kemenangan Laskar Sape Kerrab dicetak Bruno Matos, Jaimerson da Silva dan dua gol diborong Beto Goncalves.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Madura United langsung tancap gas. Bahkan laga baru berjalan 7 menit Madura United sudah membuka gol lewat Jaimerson da Silva.

Bek asal Brasil tersebut meneruskan tendangan bebas Bruno Matos dengan tandukkan yang membelakangi gawang Barito Putera, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Di menit ke-19, Madura United berhasil menambah keunggulannya menjadi 2-0, setelah Bruno Matos menjebol gawang Barito Putera dengan kaki terbaiknya. Memanfaatkan assits Emmanuel Oti.

Laskar Antasari bukan tanpa ancaman. Salah satu peluang terbaik Barito Putera yakni sepakan salah satu pemain membentur mistar gawang Madura United yang dijaga M. Ridho.

Sebelum, turun minum Madura United memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-0, berkat eksekusi apik Beto Goncalves dari titik putih.

Di babak kedua, Barito Putera mencoba mengambil kendali permainan, akan tetapi situasi tersebut tidak berlangsung lama. Madura United masih bermain dengan tempo tinggi seperti babak pertama.

Bahkan, Madura United semakin memastikan keunggulannya menjadi 4-0. Gol keempat Madura United dicetak Beto Goncalves dan ini merupakan gol kedua Beto di laga ini.

Sebenarnya, Madura United mampu mencetak lebih dari 4 gol di laga ini. Andai, dua peluang emas betul-betul dimaksimalkan menjadi gol oleh David Laly dan Slamet Nurcahyo di penghujung babak kedua.

Madura United menyudahi laga ini dengan skor 4-0 dan berhasil meraih tiga poin.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.