Hadapi Persik Kediri, Madura United Bakal Lakukan Rotasi Besar-besaran

Madura United vs Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020

Media Madura – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain besar-besar saat menghadapi Persik Kediri pada grup A Piala Gubernur Jatim, di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2/2020) malam.

RD sapaan akrab Rahmad Darmawan mengatakan, semua pemain akan diberikan kesempatan untuk bermain di laga nanti. Termasuk pemain yang tidak diturunkan ketika Madura United bermain imbang dengan Bhayangkara FC pada 10 Februari lalu.

“Saya akan semaksimal mungkin memberi kesempatan kepada semua pemain untuk main. Jadi besok (hari ini.red) pun saya mungkin 80 persen saya akan rotasi tim. yang tidak main kemarin, dia akan main,” kata RD.

RD juga menilai kekuatan Persik Kediri. Menurutnya, Persik berpeluang besar menurunkan pemain asing barunya. Meski, di pertandingan perdana melawan Persebaya Surabaya tidak dimainkan karena pemain asingnya belum bergabung dengan Persik Kendiri.

“Saya rasa pemain asing (Persik) sudah datang, mungkin besok (hari ini.red) akan dimainkan, hanya kemarin belum datang, jadi belum dimainkan,” tutup RD.

Bermain imbang dengan Bhayangkara FC, Madura United kini menempati posisi tiga grup A Piala Gubernur Jatim dengan mengoleksi 1 poin.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.