Madura United vs Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020

Media Madura – Madura United harus bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC pada laga perdana grup A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020) malam.

Gol kedua tim masing-masing dicetak Haris Tuharea untuk Laskar Sape Kerrab, sementara gol Bhayangkara dikemas Ahmad Jufrianto.

Bermain di kandang sendiri tak semulus yang dibayangkan Madura United. Justru asuhan Rahmad Darmawan ini lebih dulu kebobolan gol Bhayangkara FC.

Di menit ke-33, Ahmad Jufrianto membobol gawang M Ridho memanfaatkan kemelut di depan gawang usai Bhayangkara mendapat tendangan pojok.

Bola yang memantul dari mistar gawang disambar menjadi gol oleh Jufrianto melalui heading.

Madura United yang sedari awal kesulitan akhirnya bisa membongkar solidnya lini belakang Bhayangkara lewat Haris Tuharea.

Tuharea mencetak gol di menit ke-37 melanjutkan umpan matang Marko Sandi dari sisi sayap. Sepakan Tuharea tidak mampu diblok kiper Awan Setho.

Madura United dan Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua, intensitas permainan kedua tim semakin meningkat. Bahkan penyegaran pemain dilakukan kedua pelatih dengan memasukkan pemain pengganti.

Hasilnya, jual beli serangan guna menambah gol terjadi dari kedua tim. Meski demikian, sejumlah peluang yang diciptakan tidak berbuah gol. Kedua tim hingga menit terakhir tetap bermain imbang 1-1.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.