Pelari dari 14 Negara Ikuti Peace Run di Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Sedikitnya 14 pelari dari berbagai negara mengikuti ajang Peace Run 2020 yang digelar di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (06/02/2020) pagi.

Kegiatan yang mengusung tema “Madura Bersinar, dari Madura untuk Indonesia dan Dunia” ini digelar oleh Rotary Indonesia bekerjasama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Pemkab Pamekasan.

Seluruh pelari dari berbagai belahan dunia, para pejabat dari berbagai wilayah se Madura, Pimpinan Forkopimda Pamekasan, para camat se-Pamekasan, Kades se-Kecamatan Tlanakan dan berbagai elemen masyarakat lainnya, nantinya akan start dari Api Tak Kunjung Padam dan finish di Pendopo Ronggosukowati.

Panitia pelaksana kegiatan ini, Sapto Wahyono mengatakan, kegiatan Peace Run ini digelar dalam rangka menjalin kerukunan antar agama dan menjaga perdamaian dunia.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan dalam sambutannya, sangat mengapresiasi digelarnya Peace Run 2020 di Kabupaten yang dipimpinnya itu.

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan acara ini berlangsung, para pelari masih berada di rute jalan yang telah ditentukan oleh penyelenggara.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.