Upaya Tarik Investor, Pemkab Pamekasan Susun Perspektus Investasi

Pamekasan, (Media Madura) – Dalam rangka menarik investor untuk berinvestasi, Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menyusun perspektus investasi.

Perspektus investasi yaitu bahan pertimbangan atau ulasan porensi yang bisa digarap oleh pengusaha atau investor yang ingin berinvestasi di Pamekasan.

Kepala DPMPTSP Pamekasan Agus Mulyadi mengatakan, pihaknya telah merancang perspektus investasi guna memberikan gambaran bagi investor agar berinvestasi di wilayah itu.


Dikatakan, dalam perspektus investasi tersebut juga telah dipetakan wilayah khusus investasi yakni wilayah strategis utara dan wilayah strategis selatan.

“Tentu saja ini sebagai upaya agar para investor mengetahui petensi kita dan mereka mau berinvestasi di Kabupaten Pamekasan,” kata mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini.

Dikatakan Agus, sejauh ini perspektus investasi di Kabupaten Pamekasan belum pernah dirancang dan baru kali ini bisa diwujudkan.

“Ini sangat penting bagi investro agar benera-benar memahami peta potensi yang bisa digarap, tentu saja dengan berbagai ketentuan yang saling menguntungkan,” urainya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menegaskan, bahwa iklim investasi di Kabupaten Pamekasan haruslah ramah dan menarik bagi investor, sehingga akan banyak investor yang datang dan menanamkan modalnya di kabupaten yang dipimpinnya itu.

Dikatakan, investasi menjadi hal yang sangat penting untuk terus bisa menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Pamekasan.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.