Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan H.Maskur Rasid

Pamekasan, (Media Madura) – Instruksi Presiden RI Joko Widodo tentang percepatan pelaksanaan lelang proyek tahun 2020 saat rapat koordinasi (rakor) dengan Forkopimda se-Indonesia di Istana Bogor 13 November 2019 lalu disambut baik oleh DPRD Pamekasan.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan H.Maskur Rasid menilai, instruksi presiden tersebut sangat positif, terutama untuk pembangunan Pamekasan yang lebih baik.

Dikatakan, Pemkab Pamekasan melalui masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) perlu mempersiapkan segalanya dengan baik, agar keinginan presiden mempercepat realisasi pembangunan bisa terlaksana dengan baik.

Hamas sapaan akrabnya juga mengatakan, selain memang merupakan instruksi kepala negara yang harus diperhatikan, instruksi itu juga merupakan bentuk komitmen akan pelaksanaan pembangunan semakin cepat.

“Instruksi presiden itu sangat positif dan kami menyambutnya dengan sangat baik, sebab dengan percepatan pembangunan itu dampaknya masyarakat yang akan merasakan,” katanya.

Seperti diketahui, dalam rakor nasional bersama Forkopimda Se-Indonesia yang digelar di Istana Bogor pada 13 November 2019, Presiden Jokowi meminta agar pemerintah daerah melakukan perceparan pembangunan insfrastruktur dan dumilai sejak awal tahun anggaran bukan di akhir tahun.

Sehingga, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini sangat berharao agar semangat presiden, semangat Bupati Pamekasan disambut dengan semangat yang sama oleh jajaran OPD selaku penyelenggara teknis di lapangan.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.