Ilustrasi / google

Sumenep, (Media Madura) – Seorang bapak inisial AH (39), warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur diringkus jajaran Polres Sumenep.

Penyebanya, AH diduga melakukan perbuatan bejat yakni meniduri anak tirinya sendiri yang masih di bawah umur. Tidak hanya sekali, perbuatan yang tak patut ditiru itu dilakukan beberapa kali.

“Tersangsa diduga telah menyetubuhi anak tirinya bernama Melati (bukan nama sebenarnya) yang masih di bawah umur,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep. AKP Widiarti, Kamis (21/11/2019).

Perbuatan bejat pelaku terjadi pada bulan Oktober di kamar kos di wilayah Bangkal. Peristiwa itu berawal pada saat tersangka nonton film porno di hand phone (HP) dengan korban di kamar kos.

Saat itu kondisi sedang sepi, karena istri pelaku sedang bekerja. Akibat terpengaruh film dewasa, AH tak kuasa menahan hawa nafsunya dan merayu anak tirinya untuk berbuat tak senonoh.

Korban sempat menolak, tapi karena takut dengan ancaman pelaku, korban pasrah dan terjadilah hubungan layaknya suami istri.

“Saat itu korban baru datang dari sekolah. Sedangkan ibu korban bekerja di laundry,” terang Widi.

Setelah kejadian itu, korban menceritakan kepada ibunya. Namun, ibu korban tidak bisa berbuat banyak karena tersangka sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Dari kasus ini, polisi mengamankan barang bukti (BB) berupa celana kain motif bunga-bunga, baju kemeja warna abu-abu motif bunga, miniset/BH warna merah mudah dan celana dalam warna merah milik korban.

“Selanjutnya pelaku akan menjalani proses hukum sebagai ganajaran atas perbuatannya,” pungkas Widi.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.