Pohon Besar di Pemandian Somber Omben Sampang Tumbang, 1 Orang Tewas

Korban yang terluka akibat pohon tumbang di somber pemandian Desa Omben, Rabu (20/11/2019) pagi. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Sebuah pohon besar tumbang di areal pemandian somber Dusun Sangsang, Desa Omben, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Rabu (20/11/2019) pagi. Satu orang tewas dan satu orang terluka akibat tertimpa pohon.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban tewas bernama Siri (40) warga Dusun Burlanjeng, Desa Rapa Laok, Omben, dan korban luka Fadel (42) warga Dusun Daya, Desa Omben.

Siri tewas di lokasi kejadian karena tertimpa pohon dengan ukuran besar. Korban tewas ketika sedang mandi di kolam somber. Korban tidak bisa menghindari karena pohon tumbang secara tiba-tiba.

“Saat kejadian itu kolam somber seperti hari biasanya yaitu tiap pagi dikunjungi warga sekitar untuk mandi, tapi tidak ada hujan dan angin kencang tiba-tiba pohon besar dekat pemandian tumbang menimpa warga,” terang Ahmad Dofir warga Desa Omben dilokasi kejadian.

Informasi diterima media ini, korban yang meninggal dunia akibat tertimpa pohon sudah dievakuasi ke rumah duka. Sedangkan, korban terluka menjalani pemeriksaan medis di Puskesmas setempat.

Petugas TNI dan Polri maupun pemerintah kini mulai membersihkan ranting pohon tumbang di lokasi pemandian. Hinga kini belum ada keterangan resmi dari BPBD Sampang terkait peristiwa tersebut.

Reporter : Ryan
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.