Nur Faizin menyerahkan berkas Bacawabup ke pemgurus DPC PKB Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Nur Faizin mengembalikan formulir Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019).

Jen, sapaan Nur Faizin, menegaskan bawwa dirinya ikut andil dalam bursa Calon Bupati-Wakil Bupati Sumenep periode 2021-2025 tidak sekedar memeriahkan bursa pencalonan yang kini mulai marak.

Sebagai santri-melenial, Jen yang kini berusia 31 tahun merasa terpanggil mewakili kalangan santri dan kaum muda saat Pilkada Sumenep 2020 mendatang.

Walaupun dirinya pernah kalah dalam pemilihan Caleg DPRD Provinsi pada pemilu yang lalu, tapi tidak merasa patah arah untuk merawat optimisme generasi muda.

“Dalam politik boleh mati berkali-kali, dan saya ingin memastikan nyali anak-anak muda harus tetap terawat penuh optimisme,” ucap Jen.

Putra KH. Roji Fawaid Baidlawi, Rais Syuriah MWCNU Dungkek ini berasalan tidak mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati karena sebagai santri dirinya menghormati senior-senior yang mempunyai keinginan serupa, utamanya di internal DPC PKB Sumenep.

“Dalam hal ini, saya hanya ingin maju dari PKB, tidak ke partai lain,” tegasnya.

Ditemani sekira 200 anak muda, pengembalian formulir Bacawabub Nur Faizin diterima pengurus DPC PKB,Rasidi. Usia menerima berkas, Rasidi mengatakan bahwa Nur Faizin sebagai kader PKB tulen yang baru pertama mengembalikan formulir Bacwabub.

“Nur Faizin ini kader PKB tulen. Cawabub kader PKB yang pertama mengembalikan formulir. Langkah Nur Faizin pada siang ini memiliki arti bahwa beliau berarti betul-betul serius,” ungkap Rasidi singkat.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.